3 ASN Maluku Utara Ngaku Dapat Sabu dari Wanita Inisial I

oleh -142 views

Porostimur.com, Jakarta – Polda Metro Jaya mengamankan tiga aparatur sipil negara (ASN) yang menyalahgunakan narkoba jenis sabu. ASN tersebut mengaku mendapat barang haram itu dari perempuan yang saat ini masih dicari.

“Menurut pengakuan saudara R (salah satu pelaku), didapat dari seorang perempuan yang bernama I (DPO). Selanjutnya terduga dan barang bukti di bawa ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan tes urine guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kamis (23/5/2024).

Diketahui, penangkapan dilakukan di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/5) 23.40 WIB. Sebelumnya, polisi mendapat informasi adanya penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

Baca Juga  Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban, Pj. Wali Kota Ambon: Iduladha Momentum untuk Berbagi

“Pada Hari Rabu sekira jam 13.00 WIB tim mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu disekitaran Jl. Percetakan Negara,” kata Ade Ary.

Polda Metro pun berhasil menangkap tiga orang ASN yang berinisial RJA, AFM, dan MBD. Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti narkoba.

“Selanjutnya team melakukan penggeledahan terhadap saudara RJA, AFM dan juga MBD setelah dilakukan penggeledahan badan didapati satu klip sabu yang berada di dalam bungkus rokok filter,” katanya. (red/dtc)

No More Posts Available.

No more pages to load.