3 November Pimpinan KPK Sambangi DPRD Maluku

oleh -153 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) direncanakan akan melakukan kunjungan ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku pada bulan November mendatang.

Hal ini dikatakan, Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury, Lucky Wattimury kepada wartawan di ruang kerjanya, Jum’at (29/10/2021).

“Sesuai agenda tanggal 3 November nanti. Tentu kita support, karena ini merupakan program KPK RI,” ujarnya.

Wattimury menjelaskan, sebagai lembaga yang melaksanakan tugas pengawasan terhadap pemanfaatan anggaran pemerintah daerah (Pemda) dengan segala macam program pembangunan yang ada, tentu kedatangan KPK sangat positif bagi DPRD Maluku.

“Karena di dalamnya selain berkesempatan menjelaskan beberapa regulasi berkaitan fungsi-fungsi KPK dan tugas dewan, tetapi juga bisa membuka dialog dengan KPK terhdap hal-hal yang menjadi tugas yang dilaksanakan selama ini,” tukasnya.

Baca Juga  Pemkot Ambon Pertimbangkan Antigen Gratis Bagi Peserta Tes CPNS

Untuk itu, dirinya sudah mengorganisir seluruh pimpinan dan anggota dewan agar setelah kembali dari verifikasi surat masuk di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual, dapat mengikuti pertemuan KPK, sehingga bisa mengetahui secara pasti pencegahan korupsi.

“Sekali lagi kami berterimakasih kepada pimpinan KPK karena mau hadir dan bisa bertemu DPRD Maluku yang di dalamnya bisa mendikusikan berbagai hal untuk mengefektifkan tugas dan kerja dewan sesuai amanat perundang-undangan,” pungkasnya. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.