5 Model Celana untuk Samarkan Betis Besar Kamu

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Celana termasuk sebagai salah satu outfit paling nyaman untuk dipakai. Tidak perlu lagi ribet atau kurang nyaman, kamu cukup mengandalkan celana agar mampu tampil trendy untuk diimbangi dengan pernak-pernik menggemaskan lainnya.

Sayangnya, setiap perempuan pasti dilema memilih outfit apa yang cocok dipakai hari ini, termasuk pemilik betis besar. Ladies, kamu enggak perlu merasa insecure lagi buat memakai celana yang nyaman untuk beraktivitas. Model celana ini bisa membantu menyamarkan bentuk betis kamu.

1. Baggy Pants

Model mengambang di bagian bawah celana yang cukup lebar mampu menghilangkan kesan besar pada betis.
Baggy Pants/instagram.com/agthpricilla

Sudah bukan zamannya lagi pakai yang fit. Baggy Pants selain berhasil menyamankan pergerakan kamu juga sangat membantu menyamarkan bentuk asli betis yang bikin kamu enggak percaya diri. Volumenya yang lebar memang nyaman banget, Ladies.

Dijamin nggak bakal mati gaya, model celana yang lebar ini cocok untuk acara formal atau nonformal sekaligus. Kalau mau tampil trendy tanpa ribet bisa memadukannya dengan blouse atau kemeja. Perhatian pada area betis enggak perlu lagi kamu dapatkan.

Link Banner

2. Wrinkle Pants

Ilusi yang terbuat dalam wrinkle pants mampu menyamarkan bentuk betis.
Wrinkle Pants/instagram.com/aghtpricilla

Wrinkle Pants cocok buat kamu yang tetap mau tampil nyaman dan keren. Meski punya karakter menggemaskan karena lipatan-lipatan kecilnya, celana ini bisa juga dipakai saat acara formal. Kamu bakalan lebih bebas bergerak karena lipitannya membuat semakin lebar.

Baca Juga  Helen Gumanti Rilis Album This Christmas yang Liris dan Kontemplatif

Salah banget kalau kamu mengira model celana ini lurus-lurus saja, Ladies. Pemilihan kain Wrinkle Pants yang cenderung lentur enggak bakalan mengecewakan aktivitas padat kamu. Kaki jauh lebih kamu bebas bergerak dengan percaya diri.

3. Straight Pants

Model celana dengan potongan lurus bisa memberikan kesan lebih jenjang pada kaki.
Straight Pants/instagram.com/vanessaangelofficial

Model celana satu ini selalu berhasil menjadi opsi paling baik untuk menyamarkan betis yang besar. Potongan lurus dari arah pinggangnya akan menciptakan ilusi jenjang pada kaki. Enggak perlu lagi repot menutupi kesan kurang menyenangkan dari betis kamu, ya.

Kalau kamu memadukannya dengan atasan berwarna serupa juga bakalan membantu menampilkan tubuh lebih proporsional. Enggak perlu bingung lagi menyamarkan bentuk betis kamu, Ladies. Straight Pants bisa menjadi opsi paling tepat.

Baca Juga  Baru Dari Jakarta dan Bandung Kalapas II B Sanana Diminta Isolasi Diri

4. Flare Pants

Celana yang berbentuk seperti terompet ini memiliki ruang lebar pada bagian betis sehingga mampu menyamarkan bentuk aslinya.
Flare Pants/instagram.com/zaskiadyamecca

Model yang hanya mengembang pada bagian bawah seperti terompet ini cocok masuk list kamu. Rasa kurang percaya diri akibat bentuk betis kamu yang mengganggu sudah bukan masalah serius sekarang.

Flare Pants akan membantu kamu menghilangkan rasa insecure sekaligus. Perhatian orang mampu berubah ke model celana kamu yang menggemaskan. Gaya kamu juga bisa ditiru orang lain lho, Ladies.

5. Boyfriend Jeans

Potongan lurus boyfriend jeans bisa menghilangkan kesan berlebihan pada betis yang besar.
Boyfriend Jeans/instagram.com/prillylatuconsina96

Bukan rahasia umum lagi kalau Boyfriend Jeans bisa menambah kepercayaan diri kamu. Mulai dari karakternya yang nggak cuma eye catching tapi juga nyaman dipakai ditambah aksen gemas pada lipatan bagian ujung kaki.

Secara otomatis gaya trendy kamu akan memesona siapa yang melihat tanpa perlu memikirkan bentuk betis yang mengganggu. Potongannya yang lurus juga sangat membantu menghilangkan kesan kurang menyenangkan pada betis.

Baca Juga  Semarak penutupan Pesparani Nasional I

Enggak perlu insecure lagi ya, Ladies. Kamu selalu cantik dengan apa saja yang menempel pada tubuhmu. Buat menyamarkan kesan kurang menyenangkan pada betis kamu bisa mengambil inspirasi model celana di atas.

(red/beautynesia)