5 Rekomendasi Film untuk Ditonton saat Kencan Virtual Bareng Pasangan

oleh -71 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Ada banyak yang bisa kamu lakukan saat kencan secara virtual. Salah satunya adalah nonton film bareng! Kamu bisa pakai beberapa aplikasi yang membantumu agar bisa nonton film bersama orang lain secara virtual. 

Untuk pilihan filmnya, kita punya rekomendasinya, nih, untuk kamu. Silahkan dipilih dan selamat menonton virtual, ya!

1. Always Be My Maybe 

Always Be My Maybe bercerita tentang dua teman masa kecil yaitu Marcus dan Sasha yang bertemu kembali saat dewasa. Keduanya kembali dekat setelah 15 tahun tidak bertemu. Tetapi ada yang berbeda dari persahabatan mereka kali ini. Marcus dan Sasha mulai jatuh cinta tetapi keduanya tidak menyadari perasaannya masing-masing.

Film komedi romantis yang dibintangi oleh Randall Park dan Ali Wong ini cocok untuk menemani kencan virtual kamu. Ceritanya terbilang ringan dan dibalut dengan romantisme yang menyentuh hati. Apalagi Keanu Reeves ikut menjadi kameo dalam film, aksinya berhasil mengocok perut penonton.

2. Scary Stories To Tell In The Dark 

Apabila kamu dan pasangan termasuk penyuka film horor, film garapan sutradara Andre Ovredal dan Guillermo del Toro ini bisa menjadi pilihanmu. Film yang dirilis pada tahun 2019 ini adalah adaptasi novel yang berjudul sama karya Alvin Schwartz. 

Baca Juga  Tempat Ibadah Dibuka, Gustu Covid-19 Kota Ambon Tekankan Pentingnya Protokol Kesehatan

Scary Stories To Tell In The Dark berlatar pada halloween tahun 1968 yang bercerita tentang sekelompok remaja. Mereka masuk ke dalam sebuah rumah berhantu dan kemudian menemukan buku misterius. Rupanya, buku tersebut berisi catatan berhantu yang meneror mereka! Sekelompok remaja tersebut berusaha mencari cara untuk menghentikan teror.

3. The Last Letter From Your Lover 

Film ini bercerita tentang seorang jurnalis ambisius bernama Ellie yang menemukan sekotak surat cinta dari tahun 1965. Ia pun berusaha untuk mencari tahu kisah sebenarnya dari surat-surat tersebut yang menyiratkan adanya perselingkuhan. Ellie ingin mengungkap kisah cinta terlarang istri seorang pengusaha kaya raya.

The Last Letter From Your Lover merupakan adaptasi dari novel yang ditulis oleh Jojo Moyes. Film romantis ini penuh dengan pelajaran hidup sehingga cocok ditonton bersama pasangan. Apalagi dibintangi deretan aktor dan aktris ternama seperti Shailene Woodley, Joe Alwyn, dan Felicity Jones, makin bikin penasaran sama filmnya, deh!

Baca Juga  Rocky Gerung de Plato

4. What a Girls Wants 

Meski dirilis pada tahun 2003 silam, film yang dibintangi oleh Amanda Bynes ini tidak akan ketinggalan zaman. What a Girls Wants bercerita tentang seorang remaja yang pergi ke London untuk mencari ayahnya. Daphne selalu merasa kesepian karena hanya tinggal bersama ibunya.

Tidak disangka, ayahnya ternyata seorang bangsawan dari Inggris. Daphne pun harus berurusan dengan segala tetek bengek kerajaan. Apalagi skandal yang ditimbulkan Daphne bertepatan dengan momen pemilihan ayahnya sebagai anggota dewan. 

5. The Night Comes for Us 

The Night Comes for Us dapat menjadi pilihan nontonmu apabila kamu dan pasangan termasuk pencinta film action. Film asal Indonesia ini dijamin tidak kalah keren dari film sekelas Hollywood. The Night Comes for Us disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan dipenuhi deretan nama yang membintangi, seperti Joe Taslim, Julie Estelle, dan Iko Uwais.

Baca Juga  Polres SBB Gelar Binrohtal Personil Beragama Muslim

The Night Comes for Us bercerita tentang anggota kelompok kriminal bernama Ito yang berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil. Tidak disangka hal ini membahayakan Ito dan juga keluarganya. Ito pun membawa kabur Reina dari kejaran Six Seas dan mempertaruhkan nyawanya.

Kira-kira dari kelima rekomendasi film di atas, nomor berapa yang akan kamu tonton bareng bersama pasangan, nih? Semoga berhasil untuk kencannya, ya!

(red/idn-times)

No More Posts Available.

No more pages to load.