5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

oleh -18 views

Porostimur.com, Ambon – Merias wajah rasanya belum lengkap apabila belum mengaplikasikan lipstik, sebab lipstik bisa membuat penampilan terlihat semakin fresh. Namun, apabila warna lipstik yang kamu pilih itu terlalu terang atau bahkan sebaliknya, maka bisa memengaruhi penampilanmu.

Oleh karena itu, pilihlah lipstik yang sesuai dengan warna kulit. Berbicara soal warna kulit, kebanyakan masyarakat Indonesia terlahir dengan kulit berwarna kuning langsat. Lantas, warna lipstik seperti apa, ya, yang cocok untuk warna kulit ini?

1. Red cherry

5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Warna lipstik pertama yang cocok digunakan oleh kamu yang memiliki kulit berwarna kuning langsat adalah red cherry. Red cherry merupakan warna merah cerah, namun dengan sedikit sentuhan warna merah muda.

Baca Juga  Puasa Nisfu Syaban 2024: Jadwal, Niat dan Keutamaan

Warna lipstik yang satu ini juga bisa membuat penampilanmu tampak lebih dewasa dan atraktif.

2. Dark berry

5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Berbeda dengan lipstik berwarna red cherry yang memiliki warna yang terang, lipstik berwarna dark berry ini memiliki warna yang cenderung lebih gelap, sehingga apabila kamu ingin tampil berbeda, maka tidak ada salahnya mencoba lipstik yang satu ini.

Perpaduan antara warna merah dan ungu tua pada lipstik berwarna dark berry ini juga bisa membuat penampilanmu terkesan misterius.

3. Maroon

5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Di samping warna dark berry, ada warna lipstik gelap lainnya yang bisa kamu coba, nih, yaitu maroon. Warna maroon ini merupakan perpaduan antara warna merah tua dengan warna cokelat.

Warna lipstik yang satu ini bisa membuat penampilanmu tampak elegan.

Baca Juga  Caleg Stres Terpaksa Diikat karena Ngamuk Minta Uang Dikembalikan

4. Merah bata

5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Buat kamu yang tertarik mencoba warna lipstik yang cerah, maka tidak ada salahnya untuk mencoba lipstik berwarna merah bata. Warna yang satu ini bisa membuat penampilanmu tampak lebih fresh dan lebih muda.

Tidak hanya itu, warna lipstik yang satu ini juga cocok diaplikasikan oleh semua warna kulit, lho.

5. Peach

5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Bela, apakah kamu pernah melihat buah peach? Buah peach ini memiliki perpaduan warna oranye dan kuning pucat. Apabila ingin penampilanmu terlihat natural dan tidak terkesan berlebihan, maka aplikasikan lipstik peach saja!

Tak hanya bisa ditemukan pada lipstik, warna yang satu ini juga kerap digunakan untuk perona pipi.

Baca Juga  Anak Perempuan 8 Tahun Dilaporkan Mati Kelaparan di Kota Gaza

sumber: popbela

No More Posts Available.

No more pages to load.