Artis CA Ditangkap Terkait Prostitusi, Diduga Cynthiara Alona

oleh -115 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Polisi menangkap artis CA di suatu hotel mewah di Jakarta Pusat atas tindakan prostitusi online. Artis CA tersebut ditegaskan pihak kepolisian adalah pemain sinetron.

Klue tersebut menggiring netizen kepada nama Cynthiara Alona. Ya, artis CA yang ditangkap polisi karena prostitusi online diduga banyak netizen adalah Cynthiara Alona.

“Cynthiara Alona. Info A1 paten,” kata @katanalar*** di Twitter, Jumat (31/12/2021). Netizen lain berkomentar serupa, “Cynthiara Alona,” komen @lik_fad***.

Namun pihak kepolisian sampai saat ini belum membuka identitas artis CA tersebut. Tapi, klue pemain sinetron yang disampaikan mengingatkan kita kalau Cynthiara Alona memang pernah membintangi sejumlah sinetron.

Ya, pada 2007 Cynthiara Alona membintangi sinetron Cinta Fitri.  Tak hanya itu, perempuan berusia 36 tahun kelahiran Aceh itu juga bermain di judul sinetron ‘Cinta Jangan Buru-Buru’, ‘Seruni’, hingga ‘Titip Rindu’.

Baca Juga  5 Film Keren yang Terinspirasi oleh Mitologi Yunani, Wajib Ditonton!

Tak hanya sinetron, Cynthiara Alona juga pernah membintangi judul film, seperti ‘Diperkosa Setan’, ‘Paku Kuntilanak’, sampai ‘Drop Out’.

Cynthiara Alona sendiri belum lama ini terjerat kasus prostitusi anak. Namun, berdasarkan hasil penyelidikan, dia tidak terlibat langsung dalam penjualan anak di bawah umur, tetapi hanya menyediakan hotel prostitusi. Karena kasus tersebut, Cynthiara Alona divonis 10 bulan.

Kuasa hukum sang artis, Halim Darmawan menyebut bahwa kliennya masih ditahan di Polda Metro Jaya. CA ditangkap oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat.

Penangkapan CA terungkap melalui sebuah video yang diunggah akun Instagram Kapolda Metro Jaya. CA ditangkap berdasarkan dari laporan masyarakat.

Baca Juga  Yayasan Alumni SMKN 2 Ternate Bantu Sesama Melalui Program Jumat Bersedekah

“Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat, kami dari Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi.

No More Posts Available.

No more pages to load.