Bantu Masyarakat Jelang Idulfitri 1445 H, Pemkab Kepulauan Sula Gelar Pasar Murah

oleh -20 views
Oplus_131072

Porostimur.com, Sanana – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM), di depan Benteng Verwaching, Desa Mangon, Kecamatan Sanana, Minggu (7/4/2024).

Pasar murah tersebut dimaksudkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idulfitri 1445 H yang sisa tiga hari.

“Semoga dengan berbagai pasar murah yang kami gelar selaku Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula ini dapat meringankan beban masyarakat. Apalagi harga di sini itu sangat terjangkau bila dibandingkan dengan di pasar umum,” ujar Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Muhlis Soamole mengatakan, Hari Raya Idulfitri merupakan waktu yang tepat bagi pemerintah untuk melihat kondisi ekonomi masyarakat. Terutama, saat menjelang Idulfitri seperti saat ini, agar masyarakat mendapat akses terhadap pangan yang terjangkau dan berkualitas.

Baca Juga  3 Essence Toner Lokal yang Diklaim Efektif Mencerahkan Kulit Kusam, Tertarik Mencoba?

“Di tengah dinamika harga pangan yang tidak menetu, kita semua tentu berharap agar setiap warga memiliki akses yang cukup terhadap pangan yang sehat untuk dikonsumsi,” katanya.

Terkait harga, Soamole mennegaskan, harga bahan pokok yang di jual di pasar murah benar-benar sangat terjangkau.

No More Posts Available.

No more pages to load.