BPOM Ambon dan BNN Provinsi Maluku Jajaki Kerjasama

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Masih dalam nuansa peringatan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2021, Kepala Balai POM di Ambon, Hermanto, S.Si., Apt., MPPM bersilahturahmi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Brigjen Pol. Drs. Rohmad Nursahid, M.Si, Rabu (18/8/2021).

Dalam pertemuan tersebut Kepala BNNP didampingi oleh Penyuluh Narkoba Ahli Madya / Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Drs. Abner Timisela, M.Si dan Konselor Adiksi Ahli Madya / Kepala Bidang Rehabilitasi Maruli L. Simatupang, S.KM., M.Si.

Selain bersilahturahmi sebagai pimpinan yang baru, Hermanto juga menyampaikan keterlibatan Balai POM di Ambon dalam tim terpadu fasilitasi P4GN Provinsi Maluku.

“BPOM Ambon tetap berkomitmen melakukan internalisasi dan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penggunaan narkoba sesuai tupoksi pada kegiatan-kegiatan  pemberdayaan masyarakat dan pelaku usaha Balai POM di Ambon,” tukas Hermanto.

Kepala BPOM Ambon juga mengingatkan kembali kerjasama BPOM Ambon dengan BNN Provinsi Maluku sebagai tindak lanjut nota kesepahaman dengan BNN Nasional dan dalam rangka peningkatan kejasama melalui Perjanjian kerjasama (PKS).

Baca Juga  Masyarakat Kepulauan Sula Minta Tim Satgus dan Relawan Covid Ikut Rapid Test

Hal ini disambut baik oleh Rohmad dan menugaskan Kepala Bidang Pencegahan untuk menindaklanjuti draft kerjasama dengan BNNP. (red)