Bupati Kepulauan Sula Lantik 5 Pejabat Esalon Dua

oleh -100 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Di penghujung masa kepemimpinannya, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes, melantik lima orang pejabat Esalon II di lingkup pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula, Senin, (1/3/2021).

Para pejabat yang dilantik di Kantor Bupati, Desa Pohea, Kecamatan Sanana itu, yakni, Yulita, S.E sebagai Pj. Sekretaris pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Sula.

Yulita sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Ekonomi Pemanfaatan Tepat Guna dan Sumber Daya Alam pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kepulauan Sula.

Sarwaty, S.Hut, Pj. Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi, Keuangan, Kemasyarakatan, dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Sula.

Link Banner

Jabatan lama Sarwaty adalah sebagai Sekretaris pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Sula.

Baca Juga  27 Casis SIPSS Polda Maluku Jalani Tes Kompetensi Keahlian

A. Yasin Hayatuddin, S.E, M.Acc sebagai Pj. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kepulauan Sula.

Yasin sebelumnya menempati posisi sebagai Pj. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Sula.

Mohammad Zaldi, S.Sos sebagai Pj. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kepulauan Sula.

Zaldy sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Sula.

Nurdiana Surandi Buamona, S.E sebagai Pj. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Sula.

Diana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan, dan Karakter Bangsa pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kepulauan Sula.

Bupati Hendrata Thes dalam sambutannya menegaskan kepada pejabat yang dilantik untuk tetap mengedepankan kejujuran dan keseriusan serta dapat bekerja dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga  Pertamina Rampungkan Pembangunan Tangki di 12 Lokasi, Maluku-Malut Termasuk

“Kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini, saya ingatkan bahwa jabatan yang saudara emban adalah amanah yang wajib saudara jalankan dengan penuh kejujuran, keseriusan, dan kerja keras yang sungguh-sungguh. Karena jabatan dan pekerjaan ini nantinya saudara akan pertanggungjawabkan, baik di dunia maupun di akhirat,” tegasnya.

Hendrata pun memberikan ucapan selamat, sekaligus berharap kepada pejabat yang dilantik agar menjaga profesionalisme kerja.

“Mengakhiri sambutan ini, saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dengan harapan agar profesionalisme kerja dan tanggung jawab terus ditingkatkan demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Sula yang kita cintai ini,” tutupnya. (red)