Bupati Kepulauan Sula Tinjau Pasar Ikan di Desa Bajo

oleh -50 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Bupati Kepulauan Sula H.Fifian Adeningsi Mus, meninjau Pasar Ikan di Desa Bajo, Kecamatan Sanana Utara, Kamis (12/8/2021). Sekaligus memborong ikan milik para penjual.

Kepada ibu-ibu penjual ikan, Desa Bajo, Bupati  Fifian yang didampingi Plt Sekretaris Daerah (Sekda) dan beberapa Kepala OPD, menayangkan kondisi pendapatan para penjual ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Semoga jualan sodara-sodara semua bisa laris, karena saat ini kita tahu kita berada dalam situasi bencana nasional Pandemi Covid-19,” kata Fifian

Selain itu Adik kandung AHM ini, juga menyampaikan kepada para penjual ikan di pasar nelayan bajo untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokoler Kesehatan saat beraktivitas, kelaur rumah.

“Tetap jaga kesehatan, Pakai masker saat berjualan, ingat sodaraku semua, sehat itu termotivasi dari diri sendiri sayangi keluarga anda dari bahaya virus Corona,” uarnya.

Baca Juga  Kunjungi RSUD, Dinkes dan Disdukcapil, Ini yang Ditemukan Bupati Kepulauan Sula

Fifian berjanji, akan kembali melakukan kunjungan ke Desa Bajo di lain kesempatan.

“Insa Allah nanti saya datang lagi, kalu ada waktu. Semoga kita semua sehat-sehat,” kata mantan Kadispen Talibau itu.

Kehadiran Bupati di pasar Desa Bajo disambut gembira pedagang setempat. Warga berterima kasih atas kunjungan Bupati yang telah membeli jualan para pedagang.

“Nanti Ibu Bupati jalan-jalan lagi ke sini. Kami senang ibu bisa datang lihat kami dan berbelanja disini dan jangan lupa untuk mengunjungi pasar tradisional kami yang belum tuntas dikerjakan,” imbuh salah satu dibu-dibu pasar Bajo. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.