Ceritakan Kota New York, AmPm Rilis Single New York City

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Duo produser musik asal Jepang, AmPm, kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul “New York City”.

Video musik singel ini kabarnya difilmkan di jalan-jalan ikonik kota New York.

Single baru ini merupakan seri kedua dari rangkaian lagu AmPm yang dimulai dari “Tokyo” yang dirilis pada Maret 2021.

Sebagai tanda penghormatan kepada house musik yang memengaruhi AmPm, “New York City” adalah lagu melodis yang sarat dengan nuansa teknologi.

Sebagai informasi, New York adalah kota, di mana para anggota AmPm pertama kali terinspirasi untuk tampil menggunakan topeng.

“Kota New York memiliki pengaruh penting dalam pembentukan AmPm. Itulah sebabnya kami memilihnya sebagai bagian kedua dari rangkaian trek dansa kami yang dinamai berdasarkan kota-kota di seluruh dunia,” ungkap AmPm dikutip dari Kompas.com, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga  Ini Beragam Event Visit Ambon 2020, Catat Tanggal dan Bulannya

AmPm tak memungkiri, New York adalah kota yang punya pengaruh kuat dalam proses kreatif mereka.

“New York adalah kota yang telah kami kunjungi berkali-kali, dan pengalaman masa lalu kami di sana terus memberi kami stimulasi yang tak terhentikan hingga hari ini,” kata AmPm.

“Lagu ini bertujuan untuk mencerminkan kesan kami tentang kota yang beragam, kuat, dan selalu melihat ke masa depan,” ujar AmPm lagi.

Kini, AmPm sedang berfokus pada aktivitas global dan lagu yang mereka rilis telah menampilkan berbagai guest vokalis tamu dengan lagu-lagu yang dipengaruhi nuansa dance.

(red/kcm)

No More Posts Available.

No more pages to load.