Dipimpin Bassam Kasuba, Pemkab Halsel Cetak Rekor Dunia Penyediaan Menu Ikan Tuna Terbesar

oleh -32 views

Porostimur.com, Labuha – Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan berhasil mencatatkan nama di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas Rekor Dunia ‘1000 menu ikan tuna terbesar, berbentuk 700 rasa yang ikonik.

Prestasi membanggakan tersebut baru pertama kalinya yang didapatkan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan. Pemberian ini diberikan langsung oleh lembaga pencatat prestasi superlatif bangsa Indonesia, Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), memberikan penghargaan medali Internasional untuk kabupaten Halamhara Selatan di tahun 2024 karena Varian menu makanan terbanyak ber bahan ikan tuna, dengan ini MURI Kukuhkan sebagai Rekor Dunia” kata Customer Relations Museum Rekor Indonesia (MURI), lutfi sah Pradana di penutupan Festival Marabose ke III 2024.

Baca Juga  Judika Rilis Singel Baru "Satu Dihatiku", Sudah Ditonton 37 Ribu Kali

Ketua Forikan Kabupaten Halmahera Selatan Ny, Rifa’at Al Sa’adah pada 28/6/2024). menuturkan rasa banggannya atas pencapaian yang telah mengharumkan nama Pemerintah Kabupaten Halmahera selatan pada kancah rekor Internasiona.

“Festival ini tidak hanya sekadar ajang untuk mencatatkan rekor, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari potensi besar yang dimiliki Halmahera Selatan dalam sektor perikanan,” tutur Rifa’at

Istri Bupati Halmahera Selatan itu juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Halmahera Selatan yang turut berperan penting dalam mengharumkan nama Pemerintah Halmahera selatan pada kancah rekor Internasional.

No More Posts Available.

No more pages to load.