Dr. Achmad Hatari Dijadwalkan Buka Rakerda DPD NasDem Morotai

oleh -164 views
Link Banner

Porostimur.com – Ternate: Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Maluku Utara, Dr. Achmad Hatari, SE, M.Si, dijadwalkan akan membuka Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA ) DPD Partai NasDem Pulau Morotai, pada tanggal 16 Oktober 2021. Sebelumnya pada tanggal 9 Oktober 2021, Hatari juga telah membuka Rakerda DPD Partai NasDem Kota Ternate.

Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah yang sama juga akan dilaksanakan Oleh DPD Partai NasDem Halmahera Tengah, yang dirangkaikan dengan peresmian Kantor DPD Partai NasDem Halmahera Tengah yang direncanakan pada bulan November 2021.

Adapun prioritas pada tiga DPD tersebut karena mereka telah melampaui target pencapaian e-KTA Sebagaimana yang di tentukan oleh DPP Partai NasDem.

Achmad Hatari, menyampaikan agar tujuh DPD Partai NasDem lainnya terus berpacu dan bekerja untuk mempercepat penginputan e- KTA, sebagai Wujud tanggung jawab mereka membesarkan partai. Harapan yang sama juga di mintakan pada anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota, agar memenuhi target feferal mereka yang diwajibkan untuk DPRD Provinsi memiliki referal sebanyak 2000 dan 1000 DPRD Kabupaten/Kota.

Selanjutnya menurut Wakil Ketua Komisi XI DPR RI mengatakan agar tetap menjaga soliditas dan kohesivitas di dalam tubuh partai.

Baca Juga  Resmi! ini Daftar 26 Pemain Timnas Inggris untuk Euro 2020

Ditambahkan lagi oleh Ketua OKK A. Rajak Nahumarury, bahwa semua kerja-kerja partai akan tuntas bila saudara Ketua-Ketua DPD memberdayakan struktur partai di tingkat DPC dan DPRt.

Lanjut Nahumarury, RAKERDA akan dilaksanakan pada tujuh kebupaten/kota lainnya akan tuntas pada bulan November 2021 setelah mencapai target capaian e-KTA. (adhy)