FAM-SAH Pertegas Komitmen Prioritaskan Kebahagiaan Masyarakat Sula

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Mengawali tugasnya selaku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara, FIfian Adeningsi Mus dan Saleh Marasabessy (FAM-SAH) kembali menegaskan komitmen mereka berdua untuk memprioritaskan kebahagiaan masyarakat Sula, sebagaimana visi-misi yang dipaparkan pada saat debat kandidat.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus saat diwawancarai awak media di Istana Daerah, Sanana, Ahad (6/6/2021).

Firman bilang, Ia dan wakilnya tidak memiliki program 100 kerja, karena semua program yang mereka usung merupakan prioritas.

“Sebanarnya Saya tidak target saratus hari. Intinya kita mulai star. Kita lihat enam bulan belakangan ini apa yang mereka rencanakan ya kita lihat dulu, periksa dulu dan pelajari dulu sebatas mana yang mereka kerjakan yang terealisasi, karena ini sudah di pertengahan tahun” jelas Fifian.

Bupati perempuan pertama di Provinsi Maluku Utara ini menegaskan, di masa awal pemerinthannya, Ia tetap fokus pada visi dan misi yang disampaikan kepada masyarakat saat melaksanakan kampanye.

Baca Juga  Wakil Bupati Kepulauan Sula Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera

“Pokoknya seperti visi dan misi yang Saya dan pak wakil sampaikan pada saat kampanye. Saya mau itu bahagia, bahagia infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan agamanya, yang penting kita harus kerja nyata dan kerja cepat biar masyarakat cepat merasakan apa yang kita perbuat selama menjabat sebagai bupati dan wakil bupati,” tuturnya.

Adik kandung mantan bupati Kepulauan Sula dua periode Ahmad Hidayat Mus (AHM) ini menegaskan, pihaknya hanya bertanggung jawab atas program pemerintah dearah ketika sudah dilantik sebagai bupati dan wakil bupati, sampai seterusnya selama menjabat.

“Kita berdua masuk di pertengahan tahun sudah enam bulan berjalan, pokonya kita bertanggung jawab pada saat kita dilantik pada tanggal 4 Juni 2021 itu yang dipertanggungjawabkan selama kita menjabat kedepan nanti. Kalau enam bulan balakangan itu bukan urusan saya dengan pak haji”, tutup Ningsi sapaan akrabnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.