Gaya Kontroversial Bianca Censori, Hanya Pakai Bra & Celana Renda Transparan

oleh -31 views

Porostimur.com, Los Angeles – Bianca Censori kembali menjadi sorotan karena pilihan outfit-nya yang vulgar. Busana menarawang lagi-lagi dipilih Bianca saat berjalan-jalan bersama Kanye West.

Pasangan tersebut mengunjungi restoran Gigi’s di Los Angeles, AS. Rapper 46 tahun itu tampil mengenakan busana khasnya yakni jaket longgar hitam. Sementara itu, Bianca Censori mengenakan busana yang menunjukkan banyak kulitnya.

Sebagai atasan, wanita asal Australia itu hanya mengenakan bra hitam dari bahan renda. Di bagian bawah, Bianca hanya mengenakan celana renda berpinggang tinggi yang benar-benar tembus pandang.

Dengan berani, Bianca Censori tidak mengenakan celana dalam. Arsitek 29 tahun itu menjaga area intimnya dengan memegang tas kecil yang diletakkan di area depan pangkal pahanya saat berjalan.

Baca Juga  Xiaomi Resmi Luncurkan HP Baru "Redmi Note 13R"

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu wedges hak tinggi beyang terlihat. Rambut Bianca diikat cepol dah ia hahya mengenakan riasan tipis.

Hampir di setiap penampilannya, Bianca kerap mendapatkan kritikan karena menunjukkan penampilan vulgar. Tidak sedikit pula yang mengkhawatirkan kondisi Bianca yang dinilai penampilannya yang sensual tersebut atas paksaan Kanye West.

“Semua yang dikenakan Bianca Censori itu jelek.Pakailah pakaian yang sesuai, tolong,” tulis netizen.

No More Posts Available.

No more pages to load.