Skandal Perdagangan Seks Sean Diddy Memanas, Selebgram Ini Dituduh Jadi Pekerja Seksnya

oleh -15 views

Porostimur.com, Los Angeles – Kasus skandal seks rapper Sean Diddy memanas. Sebelumnya, rapper 54 tahun itu dituntut oleh produser musik Rodney Lil Rod Jones yang mengaku bahwa ia mengalami pelecehan seksual oleh Diddy. Kini, Rodney mengeluarkan nama sejumlah wanita yang dituduhnya menjadi pekerja seks yang bekerja untuk Diddy.

Nama selebgram Jade Ramey menjadi sorotan setelah Rod menyebut bahwa ia menjadi pekerja seks untuk Sean Diddy. Jade kini buka suara dan membantah tuduhan tersebut.

“Kencan dengan seseorang tidak langsung berkorelasi dengan tuduhan palsu yang diajukan,” ujar Ramey kepada Entertainment Tonight.

“Sayangnya kita telah memasuki masa di mana merawat seseorang atau jatuh cinta disorot dan menjadi opini publik. Apa yang mungkin menghibur bagi Anda adalah kehidupan nyata bagi orang lain, dan perasaan saya tidak pernah untuk hiburan, juga bukan untuk didiskusikan,” lanjut Ramey.

Baca Juga  Kaleb J Rilis Single Terbaru Melepaskanmu', Ceritakan Beratnya Melepaskan Sosok Tercinta

Ramey menambahkan bahwa saat ini dia merasa direndahkan dengan tuduhan untuknya. Ramey hanya akan menghargai orang-orang yang mendukungnya.

Rodney mengunggat Diddy pada Februari yang mengklaim bahwa penyanyi dan produser tersebut secara seksual melecehkannya, memberinya obat bius, dan mengancamnya selama lebih dari satu tahun. Rodnye yang merupakan produser rekaman itu juga menuduh Diddy melakukan perdagangan seks dengan beberapa wanita termasuk Ramey dan mantan kekasih 50 Cent, Daphne Joy. Daphne juga membantah tuduhan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.