Gelar Open House, Dandim 1509/Labuha Bagi Paket Sembako

oleh -82 views

Porostimur.com, Labuha – Melalui perayaan Natal Kodim 1509/Labuha, menyalurkan ratusan paket sembako ke warga kurang mampu dan sejumlah pondok pasantren di Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Penyaluran paket sembako tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Dandim 1509/Labuha Letkol. Kav. Romy P. Sitompul, Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba dan Kapolres Halmahera Selatan AKBP Herry Purwanto di Makodim 1509/Labuha , Minggu (25/12/2022).

Dandim 1509/Labuha Letkol. Kav. Romy P. Sitompul kepada wartawan mengatakan, paket sambako yang disalurkan adalah ke anak yatim piatu, janda, warga usia lansia dan Pondok Pasantren Darusalam Al Kahfi serta Darul Qur’an di Halmahera Selatan.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita kepada warga yang membutuhkan, seperti janda-janda, fakir miskin, termasuk ke pasantren. Kita ini sekalian merayakan Natal,” katanya.

Baca Juga  Jusuf Kalla dan Pemimpin Tertinggi Hamas Bahas Kondisi Terkini Palestina di Qatar

Dandim juga mengajak seluruh masyarakat Halmahera Selatan, agar dalam perayaan Natal 2022, tetap menjaga dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama.

Menurutnya, toleransi masyarakat Halmahera Selatan saat ini sangat kuat. Hal itu terlihat dari beberapa hari pelaksanaan ibadah Natal yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Demikian halnya dengan tahun baru, saya harapkan semuanya berjalan tertib. Bantu kami aparat, baik TNI ataupun Polri untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” pintanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.