Geledah Balai Kota Ambon, KPK Segel Ruangan Dinas PU dan PTSP

oleh -451 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai melakukan penggeledahan di Balai Kota Ambon, Maluku, Selasa (17/5/2022).

Pantauan porostimur.com di Balai Kota Ambon, rombongan KPK tiba di pelataran dengan mengendarai tiga buah mobil sekitar pukul 09.00 WIT, disusul tim kedua dengan mengendarai lima buah mobil sekira pukul 11.00 WIT dan langsung menaiki tangga menuju ke lantai dua yang merupakan ruang kerja Wali Kota Ambon, Richard Louhenapess, Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler dan Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmasse.

Proses penggeledahan pun dikawal langsung oleh sejumlah personil Brimob bersenjata lengkap.

Segel Sejumlah Ruangan di DPU dan PTSP

Selain melakukan penggeledahan, petugas lembaga anti rasuah ini juga melakukan penyegelan pada beberapa ruangan kantor di balai kota.

Ruangan-ruangan yang disegel KPK yakni ruangan kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Ambon dan ruangan Kantor Pelayanan Satu Pintu (PTSP).

Baca Juga  25 Juni, JCH Asal Maluku Bertolak ke Tanah Suci

Selain melakukan penyegelan pada dua kantor tersebut, KPK juga menyasar ruang kerja Walikota Ambon serta ruang kerja sekretaris kota Ambon.

Dari kedua ruang ini, petugas KPK terlihat membawa sejumlah dokumen yang diduga erat kaitannya dengan dugaan gratifikasi dan pengaturan tender proyek yang dilakukan Richard Louhenapessy.

Hingga berita ini kami tayang, petugas KPK masih melakukan penggeledahan di balai kota Ambon. (Nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.