Gol Bunuh Diri Pemain Italia Menangkan La Furia Roja

oleh -20 views
Spanyol mengalahkan Italia 1-0 di lanjutan Euro 2024. (Foto: REUTERS/Carmen Jaspersen)

Porostimur.com, Gelsenkirchenn – Spanyol memetik kemenangan keduanya di Euro 2024. Melawan juara bertahan Italia, Spanyol menang tipis 1-0 usai diuntungkan dengan gol bunuh diri pemain lawan.

Big match antara Spanyol vs Italia digelar di AufSchalke Arena pada Jumat (21/6/2024) dini hari WIT. Gol bunuh diri bek Italia Riccardo Calafiori di babak kedua menjadi pembeda.

La Furia Roja tampil dominan di nyaris sepanjang permainan. Memiliki 57% penguasaan bola, Spanyol menciptakan 20 percobaan (8 on target). Sebanyak lima peluang emas terlahir, salah satunya dari tembakan Nico Williams yang mengenai mistar gawang Italia.

Sementara itu Italia kesulitan keluar dari tekanan lawan. Gli Azzurri cuma membuat empat percobaan saja, dengan satu yang mengarah ke gawang Spanyol.

Baca Juga  Jemaah Haji Kloter 27 Asal Maluku Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin

Jalannya Pertandingan

Nyaris start yang sempurna dari Spanyol. Saat laga baru berjalan dua menit, crossing Nico Williams ditanduk Pedri. Gianluigi Donnarumma mesti melakukan penyelamatan bagus untuk menangkis bola ke atas gawang Italia.

Spanyol membuang sebuah peluang emas. Serangan balik Spanyol diakhiri Alvaro Morata dengan crossing dari sayap kiri. Williams menyambut bola dengan sundulan, tapi masih melenceng.

Peluang lain dari Spanyol. Morata menusuk kotak penalti, lalu melepaskan tembakan dari sudut sempit yang diselamatkan Donnarumma. Bola rebound dicecar Fabian Ruiz, tapi lagi-lagi mentah di tangan Donnarumma.

No More Posts Available.

No more pages to load.