Golkar Amalatu SBB Gelar Musyawarah Kecamatan untuk Pilih Ketua Baru

oleh -135 views
Link Banner

Porostimur.com – Piru: Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menggelar musyawarah kecamatan (muscam), pada Sabtu (16/10/2021). Kegiatan ini mengagendakan pemilihan ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Amalatu.

“Kegiatan intinya adalah pemilihan pengurus baru Partai Golkar tingkat kecamatan untuk satu periode mendatang, sekaligus kita mengkonsolidasikan kepengurusan, mulai dari tingkatan pengurus DPD kabupaten, kecamatan hingga desa,” ungkap Ketua DPD Golkar SBB, Abdussalam Hehanussa.

Hehanussa mengatakan, Musyawarah Ini adalah forum Tertinggi di tingkat kecamatan untuk dapat melahirkan rumusan produk-produk musyawarah di tingkat kecamatan dan adanya konsolidasi di tengah masyarakat.

Masyarakat, kata dia, adalah pemilik mandat sehingga sangat masuk akal ketika proses konsolidasi di lakukan untuk memenangkan partai Golkar di tingkat desa di wilayah SBB.

”Kami menyadari, sebagai partai yang terbuka (inklusif) tidak hanya proses rekruitmen kader yang terbuka terhadap semua suku, agama, ras dan gender, namun yang lebih penting rakyat berhak tahu bagaimana proses pemilihan calon calon nahkoda partai dilingkungan masyarakat tersebut, itulah ikhtiar kami agar tetap bisa akuntable kepada masyarakat selaku pemilik mandat dalam proses demokrasi modern,” katanya. (kahar)

Baca Juga  Brimob Maluku Tingkatkan Kinerja di Tengah Pandemi Covid-19