Guardiola Sebut Duel City Vs Arsenal sebagai Final

oleh -12 views

Porostimur.com, Manchester – Manchester City akan langsung menghadapi Arsenal seusai jeda internasional. Manajer Pep Guardiola menggambarkan laga itu sebagai final.

Awalnya, Guardiola ditanya mengenai potensi City meraih dua trofi di Wembley pada akhir musim ini. Seperti diketahui, stadion legendaris di London itu akan menjadi lokasi final Piala FA dan juga final Liga Champions.

Namun rupanya Guardiola enggan berpikir sejauh itu. Baginya, dia hanya ingin fokus menjalani laga per laga, dimulai dari menghadapi Arsenal pada 31 Maret mendatang.

“Selangkah demi selangkah. Kami memiliki laga final melawan Arsenal. Saya saat ini tidak ingin terlalu berpikir jauh ke depan. Saat ini merupakan periode yang intens,” ujar Guardiola, dikutip situs resmi klub.

Link Banner

“Saya takkan menonton laga-laga internasional. Saya akan beristirahat dan ketika mereka (para pemain) kembali, kami akan mengecek siapa saja yang sehat.”

Baca Juga  Polda Malut Rotasi dan Mutasi Jabatan Sejumlah Perwira dan Bintara

“Setelahnya kami punya tiga hari untuk bersiap melawan Arsenal,” jelas pelatih tersukses dalam sejarah City itu.

Arsenal dan City sedang bersaing ketat memburu titel Premier League musim ini. Arsenal berada di puncak klasemen hingga pekan ke-29 dengan 64 poin, unggul selisih gol dari Liverpool di urutan kedua. City membuntuti di urutan tiga dengan 63 poin.

No More Posts Available.

No more pages to load.