Hadiri Bukber di NasDem Tower, Airlangga Hartarto Duduk Semeja dengan JK, Surya Paloh, Anies dan AHY

oleh -59 views

Porostimur.com, Jakarta – Partai Nasdem menggelar acar buka bersama di NasDem Tower, Jakarta Pusat, pada Sabtu (25/3/2023) sore ini. Acara buka bersama dihadiri sejumlah petinggi partai hingga Wakil Presiden ke-12 Jusuf Kalla. 

Dari pantauan Suara.com, para tamu sudah mulai berdatangan sejak Sabtu sore, di antaranya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hingga calon bakal presiden dari Nasdem, Anies Baswedan. 

Pada kesempatan tersebut, nampak Anies Baswedan, Jusuf Kalla, AHY, Surya Paloh, dan Airlangga duduk satu meja. 

Meski duduk dalam satu meja, Airlangga yang selama ini dikenal sebagai tokoh Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tampak santai bersama tokoh politik dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan. 

Baca Juga  Jerman Jadi Tim Pertama ke 16 Besar Euro 2024, Swiss Berpeluang Menyusul

Wasekjen NasDem Hermawi Salim mengatakan bakal ada enam ketua umum partai politik parlemen yang akan mengunjungi NasDem Tower sore ini.

“Semua partai parlemen diundang dan hadir. Enam ketua umum yang konfirm,” jelas dia.

Dari informasi yang dihimpun Suara.com, nantinya setelah acara buka puasa bersama, agenda akan dilanjutkan dengan menggelar konferensi pers. 

Buka puasa bersama itu diagendakan dimulai pukul 16.30 WIB. Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak manapun kepada awak media di lokasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.