Hasil La Liga: Atletico Menang Dramatis, Real Madrid Gagal Rebut Puncak

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Gol telat Luis Suarez membawa Atletico Madrid kembali ke puncak klasemen sementara La Liga, yang sempat direbut oleh Real Madrid pada jornada ke-37, Senin (17/5/2021) dini hari WIT.

La Liga memainkan seluruh partai pada jornada ke-37 pada waktu yang berbarengan, dan Los Rojiblancos sempat kehilangan tahtanya ketika Osasuna mencetak gol mengejutkan melalui Ante Budimir pada menit ke-75.

Di tempat lain, Real Madrid sedang unggul dengan skor 1-0 atas Athletic Bilbao di Estadio San Mames, lewat gol Nacho Fernandez, yang membuat mereka meluncur ke posisi puncak klasemen sementara.

Beruntungnya, Atletico Madrid berhasil meresponsnya dengan menyeimbangkan skor tujuh menit setelah kebobolan, sebelum Luis Suarez mencetak gol kemenangan pada menit ke-88.

Dengan hasil ini, Atleti tetap unggul dua poin dari rival sekotanya dengan sisa satu pertandingan lagi yang akan dimainkan pada akhir pekan depan.

Baca Juga  Gubernur Maluku Ajak Pemangku Kepentingan Tingkatkan Solidaritas di Tengah Pandemi Covid

Los Blancos akan menjamu Villarreal selagi Los Colchoneros melawat ke markas Valladolid, yang masih berusaha menyelamatkan dirinya dari ancaman degradasi.

Sementara itu, Barcelona dipastikan keluar dari perburuan gelar setelah ditaklukkan dengan skor 1-2 oleh Celta Vigo di kandang sendiri, Camp Nou.

Sempat unggul melalui gol Lionel Messi pada menit ke-28, Celta berhasil menyeimbangkan skor melalui Santi Mina 10 menit kemudian. Pemain yang sama kemudian mencetak gol kemenangan untuk tim tamu pada menit ke-89, selagi Barca mengakhiri laga dengan 10 orang karena Clement Lenglet dikartu merah.

Dengan kondisi tersebut, gelar juara ditentukan hingga matchday terakhir pada Senin (24/5/2021) mulai pukul 01.00 WIT.

Baca Juga  Risiko Penggumpalan Darah Bayangi Pasien Virus Corona

Atletico jumpa Real Valladolid yang berjuang menghindari degradasi, sedangkan Real Madrid menjamu peringkat ketujuh Villarreal yang mengincar posisi keenam untuk berkompetisi di Liga Europa musim depan.

(red/ligaolahraga)

No More Posts Available.

No more pages to load.