Heboh! Pengantin Pria di Ternate Dihajar Wali Nikah Mempelai Wanita Usai Ijab Kabul

oleh -59 views

Porostimur.com, Ternate – Sebuah video yang memperlihatkan perseteruan antara wali nikah dan mempelai pria viral di media sosial. Kejadian ini diduga terjadi di Kelurahan Dufa Dufa, Kota Ternate, Maluku Utara.

Dalam video tersebut, terlihat aksi saling jotos antara mempelai pria dan wali nikah yang merupakan kakak dari pengantin wanita, tepat setelah prosesi ijab kabul selesai.

Video yang diunggah oleh akun X @heraloebss pada Sabtu (16/6/2024) tersebut memperlihatkan dua pria yang tengah berjabat tangan di sebuah ruangan yang dipenuhi oleh tamu undangan.

Kedua pria ini berjabat tangan sebagai bagian dari prosesi ijab kabul. Mempelai pria terlihat mengenakan peci dan jubah berwarna biru, sementara wali nikah mengenakan kemeja biru serta peci hitam.

Baca Juga  Final Euro 2024: Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Inggris

Prosesi ijab kabul berlangsung lancar, dipimpin oleh seorang penghulu yang duduk di antara kedua pria tersebut. Wali nikah, yang juga kakak mempelai wanita, mengucapkan kalimat ijab kabul,

“Saya Muhammad Fahri Turvenur menikahkan engkau dengan adikku yang bernama Nurdalila Turvenur dengan sebuah cincin emas seberat 2 gram.”

Mempelai pria kemudian menjawab, “Saya terima nikahnya dengan maharnya tersebut.” Para tamu yang hadir serta penghulu bersama-sama meneriakkan kata “sah” setelah mendengar kalimat tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.