Ribuan Warga Ambon Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan Belanda atas Polandia

oleh -117 views

Porostimur.com, Ambon – Ribuan warga Kota Ambon tumpah ruah ke jalan raya merayakan kemenangan timnas Belanda atas Polandia di babak penyisihan grup Euro 2024, Senin (17/6/2024) dini hari.

Massa konvoi menggunakan kendaraan bermotor melintasi jalan-jalan utama Kota Ambon sambil mengibarkan bendera Belanda. Pendukung tim orange ini konvoi dengan memakai kostum timnas Belanda.

Mereka juga mengibarkan bendera Merah Putih dan sebagian lainnya mengibarkan bendera Portugal.

Ribuan fans De Oranye di Ambon memadati sejumlah ruas jalan seperti di Jalan Pattimura dan Jalan Ahmad Yani.

Mereka menggunakan sepeda motor dan kendaraan roda empat. Selain menggunakan kendaraan, para pendukung lainnya juga berkumpul di jalan-jalan merayakan kemenangan tim Belanda.

Baca Juga  Mobil Pick Up Bermuatan Ayam Potong Terbalik di Jiko Cobo

Pantauan di sejumlah kawasan, banyaknya warga yang menggelar konvoi membuat jalan-jalan di Kota Ambon tampak sesak. Pawai berlangsung sejak berakhirnya pertandingan hingga Senin dini hari

Tak hanya di pusat kota Ambon, konvoi kemenangan timnas Belanda juga berlangsung di sejumlah kawasan di Kota Ambon seperti di Kecamatan Teluk Ambon, Kecamatan Nusaniwe dan Kecamatan Baguala.

Warga turun ke jalan sambil membunyikan klakson dan meneriakan yel-yek kemenangan tim kesayangan mereka. Massa juga ikut menyalakan kembang api dan petasan jalan-jalan untuk merayakan kemenangan timnas Belanda.

No More Posts Available.

No more pages to load.