Kata Siapa Timnas Spanyol Anti-Real Madrid Sejak Dipegang Luis Enrique?

oleh -14 views

Padahal, Enrique tidak pernah berniat melupakan pemain Real Madrid. Seperti yang dikatakan bek Los Merengues, Dani Carvajal, Enrique memilih pemain tanpa peduli latar belakang timnya.

“Pelatih memanggil pemain yang dia pikir akan membantu meraih keinginannya, apapun tim yang mereka bela. Itulah metode, filosofi, dan rencananya,” ujar Carvajal kepada Marca.

Piala Dunia Tanpa Spanyol?

Carvajal mendapatkan panggilan untuk memperkuat La Furia Roja dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (12/11/2021) dini hari nanti. Bebannya cukup berat, sebab Spanyol belum bisa dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022.

Mereka wajib mengalahkan lawannya besok, Yunani, agar bisa mendapatkan tiket ke acara utama. Tapi kalau sampai kalah, La Furia Roja bisa-bisa harus melewati jalur play-off. Carvajal tak ingin itu sampai terjadi.

Baca Juga  Jusuf Kalla dan Pemimpin Tertinggi Hamas Bahas Kondisi Terkini Palestina di Qatar

“Bisakah saya membayangkan Piala Dunia tanpa Spanyol? Tidak untuk saat ini, dan kami semua harus bekerja keras untuk memastikan itu tidak terjadi,” Carvajal menambahkan.

“Saya tidak bisa mengingat [kapan terakhir kali Spanyol bermain di babak play-off]. Sebaiknya tidak melewati fase itu lagi,” pungkasnya.

(red/bolanet)

No More Posts Available.

No more pages to load.