Keisya Levronka Tuang Harapan untuk Orang yang Dikasihi Lewat Lagu “Tersemogakan”

oleh -6 views

Porostimur.com, Jakarta – Saat membangun sebuah hubungan asmara tentu seseorang banyak menanamkan harap baik untuk masa depan bersama pasangan, hal itu pun dituangkan Keisya Levronka dalam single terbarunya, Tersemogakan.

Mengangkat tema percintaan dalam lagu pop ballad terbarunya, Keisya ingin menceritakan banyak hal tentang harapan untuk orang yang dikasihi. “Di balik perjalanan sebuah cinta, pasti ada harapan di dalamnya untuk suatu hal yang baik,” ujar Keisya Levronka dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

Keisya Levronka masih mengusung warna musik pop ballad yang memang sudah melekat dalam dirinya. Suara gitar akustik di aransemennya membuat lagu ini begtitu nyaman dan manis untuk didengar. Ditambah dengan vokal Keisya Levronka yang mampu membuat sebuah lagu begitu sangat indah untuk dinikmati.

Baca Juga  Belajar dari Sa'id bin Amir RA, Gubernur yang Adil dan Dermawan

Hadir dengan Video Musik

Lagu Tersemogakan juga hadir dengan video musik, di mana Keisya menggandeng Adhimas Kencana dan Titak Kreasi dalam proses produksinya bersama sutradara Prialangga.

Disajikan secara sederhana, video musik Tersemogakan menunjukkan pesan tersirat dari sebuah harapan baik dalam sebuah hubungan, meski konflik kadang

“Pesan di lagu ini memang sangat dalam untuk mereka yang tengah menjalani suatu hubungan. Tetaplah percaya bahwa harapan baik selalu ada. Semoga!,” kata Keisya berharap.

No More Posts Available.

No more pages to load.