Kejati Maluku Gelar Vaksinasi dan Penyaluran Sembako di Saumlaki

oleh -50 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku melaksanakan vaksinasi di daerah terpencil tepatnya di Terminal Pasar Omele, Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Senin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Kejati Maluku Didi Suhardil, SH., MH. selaku perwakilan Kajati Maluku dan juga Bupati serta unsur Forkopimda Kabupaten KKT. Target vaksinasi tersebut sebanyak 3500 warga dan saat ini baru 1440 warga yang telah selesai divaksin.

Penkum dan Humas Kejati Maluku Wahyudi Kareba kepada wartawan di Ambon, Selasa (28/12/2021) mengatakan, penyelenggaraan rangkaian vaksinasi massal kali ini merupakan kali kesebelas yang dijadwalkan selama 3 hari mulai tanggal 27-29 Desember 2021yang dilaksanaan atas kerjasama dengan Pemda Kab. KTT dengan tim vaksinator dari Dinkes Kabupaten KKT.

Baca Juga  Sudah Bisa Dipesan, Avanza Veloz Terbaru, Body Belakang Mirip Lexus

Menurut Wahyudi, kegiatan vaksinasi ini merupakan rangkaian program Adhyaksa Kejati Maluku Peduli, Sehat, Bahagia sebagai bentuk peran Kejaksaan dalam program nasional penanggulangan penyebaran Covid-19.

Selain kegiatan vaksinasi, Kejati Maluku juga membagikan bahan pokok sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang telah divaksin. Hal ini disambut sangat antusias oleh warga.

“Pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, dan rencana lanjutan vaksinasi berikutnya akan segera dijadwalkan,” pungkasnya. (Nur)

No More Posts Available.

No more pages to load.