Kematian Tragis Menjadi Inspirasi Single Comeback Tears For Fears, ‘The Tipping Point’

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Band pop-rock asal Inggris, Tears for Fears, akhirnya comeback dengan single baru. Tapi ada kisah pilu di balik lagunya, karena ‘The Tipping Point’ ditulis setelah sang vokalis, Roland Orzabal, menyaksikan kematian sosok tercintanya, sang istri Coraline akibat penyakit yang diderita.

Mungkin karena itu ‘The Tipping Point’ yang disajikan sebagai balada ini tidak hanya lirih, tapi juga emosional. “So who’s that ghost knocking at my door?/ You know that I can’t love you more/What’s that shape climbing over my wall/ You know that I can’t love you more,” nyanyi mereka dalam lagu.

Terlepas dari latar belakang lagu, kehadiran ‘The Tipping Point’ jelas mendapat sambutan meriah dari fans. Selain menjadi era pembuka untuk album baru mereka, juga berjudul “The Tipping Point.” Album pertama mereka setelah absen selama 17 tahun lamanya selepas merilis album “Everybody Loves a Happy Ending” di tahun 2004 lalu.

Baca Juga  10 Tahun Lebih Mengabdi Sebagai Sekda di SBB, Ketua DPD II Partai Golkar Beri Apresiasi Ke Mansur Tuharea

Sebenarnya band berniat melepas karya baru mereka tahun lalu, namun terpaksa ditunda yang penyebab utamanya adalah pergantian manajemen.

Sebagai pemanasan, mereka merilis album live berkeping ganda, “Live at Massey Hall,” untuk memperingati Record Store Day tahun ini.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.