Ketua PKK Rifa’at Al Sa’adah Hadiri HUT Ke-10 LPK Binari

oleh -13 views

Porostimur.com, Labuha – Ketua TP PKK Halmahera Selatan (Halsel) Rifa’at Al Sa’adah menghadiri acara HUT ke-10 LPK Bina Mandiri Labuha (Binari) yang dirangkaikan dengan olimpiade bahasa inggris, bertempat di kawasan Rumah Adat Canga Matau, Rabu (29/05/2024).

Istri Basam Kasuba itu memuji LPK Binari yang sudah go international dengan mengirimkan siswanya untuk mengikuti pendidikan di luar negeri.

Menurutnya peran Binari memberikan dampak positif bagi generasi Halmahera Selatan.

Dirinya menyebut pemerintah daerah juga tahun ini mengirim satu orang ke Australia untuk mengenyam pendidikan di sana, ia berharap hal ini menjadi rangsangan buat anak-anak Halmahera Selatan.

“Pemerintah daerah komitmen terhadap pengembangan dunia pendidikan untuk menjaga generasi emas Halmahera Selatan kedepan,“ ujarnya.

Baca Juga  Nekat! Minta Direstui, Pelajar di Semarang Kirim Video Intim Bareng Pacar ke Ortu Pacar

Rifa’at yang juga Bunda PAUD Hal-Sel terlihat dałam beberapa bulan terakhir sangat intens membangun dunia pendidikan dengan konsep yang ia gagas dari Pendidikan Anak Usia Dini.

Sekedar diketahui Olimpiade bahasa Inggris LPK Binari ini di ikuti 50 orang siswa se-Kabupaten Halmahera Selatan. (Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.