Kiamat Su Dekat! ini Fakta Peragaan Baju Renang di Arab Saudi, Pertama dalam Sejarah

oleh -52 views

Porostimur.com, Riyadh – Peragaan busana atau fashion show Red Sea Fashion Week yang digelar pada 16-18 Mei 2024 di Riyadh, Arab Saudi mengejutkan banyak orang. Pasalnya dalam acara itu juga ditampilkan koleksi baju renang milik desainer asal Maroko, Yasmina Qanzal.

Layaknya peragaan baju renang, para model yang dihadirkan tampil dengan bagian tubuh yang sedikit terbuka. Hanya saja memang masih ada batasan yang tetap dipertahankan oleh Yasminal Qanzal.

“Memang benar, negara ini memang sangat konservatif. Kami berupaya menampilkan sisi elegan dari sebuah baju renang yang bisa mewakili dunia Arab,” jelas Yasmina Qanzal dikutip MSN, Senin (20/5/2024).

Berbeda dengan anggapan banyak orang, beberapa perwakilan dunia seni yang datang di pameran baju renang itu justru berkomentar positif mengenai acara tersebut. Mereka justru beranggapan acara itu merupakan langkah besar bagi Arab Saudi.

Baca Juga  KPU Kota Ambon 35 Anggota DPRD Terpilih Periode 2024-2029

“Ini merupakan pertama kalinya Arab Saudi memamerkan baju renang di tempat terbuka. Tentu saja kenapa tidak,” jelas Shouq Mohammad yang juga berprofesi sebagai kreator konten gaya busana.

Jadi, apa saja fakta-fakta menarik dari pameran baju renang yang sudah berlangsung di Riyadh itu, berikut di antaranya.

1. Red Sea Fashion Show

No More Posts Available.

No more pages to load.