Kodam Pattimura Salurkan Daging Qurban, Masyarakat Ungkap Rasa Syukur

oleh -106 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kodam XVI/Pattimura turut memberikan partisipasi pada peringatan Idul Adha 1442 H tahun 2021, yang jatuh pada Selasa (20/7/2021).

Wujud partisipasi tersebut diadakan dengan menggelar sholat Idul Adha berjamaah di Masjid Al- Ittihad Kodam XVI/Pattimura dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, dilanjutkan pemotongan dan penyaluran daging hewan qurban.

Bertindak selaku penanggung jawab, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry A. Rahawarin, menyerahkan hewan qurban secara simbolis kepada Panitia Ibadah Qurban Tahun 2021.

Pangdam berharap dengan berqurban, dapat menjadi sarana untuk menolong sesama. “Dengan kita berqurban, kita dapat saling membantu sesama, memupuk silaturahmi dan semakin dekat dengan Tuhan YME ,” ujar Pangdam.

Kegiatan Idul Adha tahun ini Pangdam didampingi oleh pejabat Kodam secara terbatas, seperti Kasdam XVI/Pattimura, Irdam, Kapoksahli dan Para Asisten Kasdam XVI/Pattimura saja.

Baca Juga  Kodam Pattimura Gelar Komunikasi Sosial dengan KBT

Adapun hewan qurban yang di sembelih di masjid Al- Ittihad hari ini 11 ekor sapi dan 25 ekor kambing yang dagingnya didistribusikan untuk masyarakat kota Ambon. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.