Kolaborasi Impian PJ Morton dan Kaleb J di ‘Please Don’t Walk Away’

oleh -8 views
attachment
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Single kolaborasi dari PJ Morton dan Kaleb J, ‘Please Don’t Walk Away’  akhirnya merilis video klipnya bulan September ini. ‘Please Don’t Walk Away’ dikatakan oleh PJ Morton sebagai lagu yang menghadirkan kisah tentang renungan seseorang yang telah mengakhiri hubungan.

“Lagu ini tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik. Hal itu datang saat saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup. Saya baru saja merasakan perasaan itu, dan seperti yang diduga, ada sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis,” cerita PJ Morton tentang lagu ini.

Keterlibatan Kaleb J memang sudah direncanakan oleh PJ Morton. 2 Musisi ini saling mengagumi satu sama lain, terutama Kaleb J yang mengidolakan PJ Morton.

“Saat pertama kali diberi kabar oleh Produser saya, Belanegara Abe, bahwa saya akan berkolaborasi, saya merasa bersyukur dan masih tidak percaya bahwa mimpi saya bisa jadi nyata,” katanya.

Kini, single kolaborasi ini dihadirkan pula lewat sebuah video musik. Konsep sederhana layaknya live session di studio rekaman. Tujuan dari video musik ini sebenarnya cukup special karena ingin memperkenalkan orang-orang hebat yang terlibat dalam lagu ini. Kaleb juga menambahkan bahwa lagu ini akan terasa cocok dengan konsep tersebut.

“Mood video akan keren banget kalau pake konsep live session dan aku pribadi merasa seneng banget bisa mewujudkan apresiasiku ke temen-temen yang ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini lewat video musikya,” kata Kaleb.

Orang-orang yang ikut terlibat dalam proses pembuatan single ini, diantaranya: Belanegara Abe, Abraham Edo, Edwin Raymondo, Ruth Gracia, Axl Giovano, Jundy Salut, Rio Agung Legowo, Jordy Waelauruw, Avielia Regina, Grace Monalisa Nainggolan, hingga Khalissa Fairuza. Tidak ketinggalan pula PJ Morton yang juga dihadirkan dalam beberapa ‘shot’ saat dirinya merekam lagu ini di dalam studio.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.