Konsisten Berdayakan Talenta Esports Indonesia, Juara Tri H3RO Esports 5.0 Wakili Indonesia di World Esports Championship 2024

oleh -20 views

Porostimur.com, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, telah menyelesaikan rangkaian turnamen H3RO Esports 5.0. Turnamen tahun ini merupakan penyelenggaraan tahun ke-5 setelah sukses dengan turnamen Esports di tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, Fnatic ONIC menjadi juara pertama H3RO Esports 5.0 dengan arena pertandingan Mobile Legends: Bang Bang. Kemenangan ini menjadikan Fnatic ONIC masuk ke tahap Seleksi Nasional oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) dan berhasil lolos pada tahap IESF Asia Regional Qualifier. Selanjutnya, Fnatic ONIC akan melanjutkan perjalanan menuju panggung internasional World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi, pada 11-19 November 2024.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Indonesia memiliki potensi Esports yang besar dengan generasi muda berbakat yang membutuhkan dukungan berbagai pihak untuk memberdayakan potensi mereka. Ekosistem H3RO adalah komitmen Tri untuk mendukung generasi muda dalam menunjukkan kemampuan Esports mereka, serta menyiapkan mereka menjadi pemain profesional yang siap berkompetisi di turnamen Esports internasional. Didukung jaringan Tri dan rangkaian produk H3RO, kami bangga dapat mendukung langkah juara H3RO Esports 5.0 tahun ini untuk bersaing di turnamen Esports kelas dunia. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia lewat akses digital.”

No More Posts Available.

No more pages to load.