Kontingen Malra Juara Umum Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku

oleh -26 views

Porostimur.com, Langgur – Kontingen Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) raih Juara Umum Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik IV Provinsi Maluku dan berhak memperoleh piala bergilir Pesparani Katolik yang sebelumnya diraih Kontingen Kabupaten Kepulauan Aru.

Penetapan dan pengumuman juara disampaikan saat upacara Penutupan Pesparani Katolik IV tingkat Provinsi Maluku Tahun 2022 di Lapangan Lodar El Kota Tual, Kamis (29/9/2022) malam.

Kontingen Malra ditetapkan sebagai juara umum dengan jumlah nilai 423 (6 Champion), disusul kontingen tuan rumah Kota Tual dengan raihan nilai 289 dan Kota Ambon pada posisi ketiga dengan jumlah nilai 274.

Penyerahan piala bergilir tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Maluku Barnabas Nataniel Orno kepada Ketua LP3KD Kabupaten Malra Thomas Reyaan.

Piala bergilir tersebut akan diperebutkan kembali pada Pesparani Katolik V Provinsi Maluku di Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah pada tahun 2025.

Untuk diketahui Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku yang digelar 24-30 September 2022, kontingen Maluku Tenggara pada lomba CCR Rohani Tingkat Remaja raih juara kedua dengan nilai 1.300. Lomba Menyanyi Mazmur Kategori Anak berada pada urutan ketiga.

Sedangkan lomba Mazmur Kategori Dewasa Malra urutan pertama. Kesuksesan peserta belum diikuti peserta remaja karena untuk kategori ini peserta Malra hanya di posisi kedua.

Selanjutnya, Maluku Tenggara memperoleh juara satu Pada lomba tutur kitab suci, lomba Paduan Suara Remaja Gregorian, Paduan Suara Anak, Paduan Suara OMK dan Paduan Suara Campuran.

Paduan suara dewasa Wanita dan Kategori Dewasa Gregorian Maluku Tenggara memperoleh juara dua. (Saad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.