KPK Gelar Bimtek Keluarga Berintegritas, Kapolda Maluku Beri Apresiasi

oleh -72 views

Porostimur.com, Ambon – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melaksanakan kegiatan bimbingan teknis (bimtek) keluarga berintegritas yang mengusung tema “arika tanam integritas dari mata ruma, sebagai pondasi toma maju bangun Maluku”.

Kegiatan yang digelar di Santika Hotel, Kota Ambon, Rabu (20/9/2023) ini, turut dihadiri Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif dan Gubernur Maluku serta para pejabat lainnya.

Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK Wawan Wardiana, dalam sambutannya mengatakan, tema yang diusung tersebut artinya semangat menanam integritas dari keluarga sebagai pondasi yang kuat untuk membangun Maluku.

“Harapan kita ke depan untuk seluruh kepala OPD di provinsi Maluku agar menjadi agen-agen anti korupsi sehingga Maluku terbebas dari korupsi. Kepala OPD juga harus menjadi tauladan bagi anggotanya yang betul-betul Maluku ini tidak ada korupsi,” harapnya.

Baca Juga  Belajar dari Sa'id bin Amir RA, Gubernur yang Adil dan Dermawan

Sementara itu, Kapolda Maluku Lotharia Latif, menyambut baik kegiatan yang digelar KPK tersebut.

“Saya memberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar KPK untuk mencegah terjadinya korupsi yang dimulai dari bawah, yaitu keluarga,” katanya.

Kapolda mengatakan, keluarga memang menjadi pondasi utama untuk melahirkan maupun menanamkan nilai-nilai positif dalam pemberantasan korupsi.

No More Posts Available.

No more pages to load.