Manchester United Tantang Liverpool di Perempat Final Piala FA

oleh -22 views
Selebrasi pemain Manchester United Casemiro. (AP/AP)

Porostimur.com, Nottingham – Pemain Brasil Casemiro mencetak gol pada menit ke-89 untuk membawa Manchester United (MU) menang 1-0 atas tuan rumah Nottingham Forest, Kamis (29/2/2024) dini hariWIB. Hasil itu membuat MU mencetak rekor 48 kali berlaga ke perempat final Piala FA.

Pemain Gelandang berusia 32 tahun itu menyundul tendangan bebas Bruno Fernandes dari jarak dekat, dan menjaga harapan terakhir Manchester United untuk mengangkat trofi di musim yang sulit bagi klub pemenang Piala FA 12 kali itu.

Pertandingan berjalan imbang tanpa gol hingga memasuki babak kedua. Kedua tim saling menyerang menciptakan peluang di babak kedua, dan mampu menjaga gawangnya masing-masing. Baik United maupun Forest sama sekali tak berkeinginan untuk melanjjutkan pertandingan ini ke babak perpanjangan waktu.

Baca Juga  Dua Geng Baku Tembak di Kafe Istanbul, 3 Orang Tewas, 5 Luka

Karena Manchester United harus mempersiapkan pertandingan di Liga Premier Inggris dalam pertandingan derbi melawan Manchester City. Sedangkan Forest dijadwalkan menjamu Liverpool akhir pekan ini.

Setan Merah akhirnya mendapat peluang, ketika umpan silang berbahaya kapten Bruno Fernandes disambar sundulan Casemiro untuk menjadi gol penentu kemenangan.

Manajer Manchester United Erik ten Hag dan timnya sempat menahan napas, setelah terjadi pemeriksaan VAR yang panjang untuk mengetahui potensi offside. Setelah dikonfirmasi keabsahannya, gol Casemiro disambut sorakan para penggemar Manchester United di City Ground.
Manchester United akan menghadapi pemimpin klasemen Liga Premier Inggris Liverpool, yang menang telak 3-0 atas klub divisi Championship Southampton, di perempat final Piala FA bulan depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.