Marak Perselingkuhan, 4 Tips Membangun Kembali Hubungan Pasca Diselingkuhi

oleh -31 views

Porostimur.com, Ambon – Baru-baru ini beredar di media sosial, video seorang wanita yang kepergok tunangannya sedang selingkuh dengan pria lain. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita sedang bersama pria lain di sekitar cafe.

Diketahui wanita yang belum terungkap identitasnya tersebut sudah tunangan dan hendak menikah dalam waktu dekat. Video ini beredar di tiktok dan diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pada Senin (20/3/2023) kemarin.

Video itupun mendapat beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit dari netizen yang merasa kasihan dengan si pria yang diselingkuhi. 

Pernah diselingkuhi memang bisa menimbulkan trauma yang mendalam. Bahkan korban yang pernah diselingkuhi seringkali mengalami kesulitan percaya untuk memulai hubungan baru. Tetapi ada juga yang memilih untuk meperbaiki hubungan dan memulai dari awal.

Baca Juga  Puluhan Ribu Warga Israel Demo Besar Menentang Netanyahu

Dilansir dari laman Suara.com, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki hubungan setelah diselingkuhi.

1. Jujur

Cara pertama yang harus dilakukan untuk memperbaiki hubungan setelah selingkuh adalah jujur. Coba bangun kembali kepercayaan dengan pasangan.

Bersikaplah terbuka dan jujur. Sampaikan semua keluhan yang selama ini kamu rasakan untuk menghindari depresi. Komunikasikan dengan baik solusi yang akan diambil agar tidak terjadi penyesalan di kemudian hari. Sangat penting bagi pasangan yang selingkuh untuk mengetahui perasaan korban perselingkuhan.

No More Posts Available.

No more pages to load.