Meriam London Luncurkan Jersey Utama 2019-2020

oleh -60 views
Link Banner

@porostimur.com | London: Arsenal resmi meluncurkan kostum terbaru untuk musim 2019-2020 pada Senin (1/7). Bersama Adidas, The Gunners bakal tampil dengan gaya retro paduan merah dan putih.

Desain tiga garis ikonik membentang di sepanjang bahu dan pada bagian kerah yang menggunakan model V-neck.

Kostum penjaga gawang dengan warna hijau dan kuning juga dipamerkan. Warna tersebut sekaligus membesitkan kenangan manis Arsenal pada era 90an.

Legenda Arsenal, Ian Wright, ditunjuk menjadi narator sembari berjalan di jalan kota London dalam dalam video promosi yang terhitung keren tersebut.

Sejumlah pemain menjadi bintang. Dimulai dari Mesut Ozil yang memamerkan potongan rambut baru di sebuah pangkas rambut dan Sead Kolasinac berbicara dengan aksen London yang kental.

Baca Juga  Komisi I DPRD Halsel Akan Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat Soal Puskesmas Jiko

Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang terlihat menikmati sarapan di sebuah kafe lokal. Salah satu fans terkenal Arsenal, Idris Elba, pun muncul sebagai cameo yang pas.

Kali terakhir Arsenal disokong Adidas yakni pada periode 1986-1994. Kala itu, Tony Adams dkk sukses meraih dua gelar Liga Inggris.

Sebelum kembali ke Adidas, Arsenal tercatat selama dua dekade disponsori Nike hingga beralih ke Puma pada musim 2014-2015. (red)