Meski Sudah Berseragam Real Madrid, Eden Hazard Tak Melupakan Chelsea

oleh -26 views
Link Banner

@porostimur.com | Yunani: Rekrutan teranyar Real Madrid, Eden Hazard, memang tak dapat melupakan Chelsea dari hidupnya.

Bagi Hazard, Chelsea adalah keluarga. Hazard menyebut The Blues sebagai bagian dari keluarganya. Terbukti ia bersedia mendatangi acara tersebut layaknya legenda Chelsea.

Meski tengah berlibur, pemain sepak bola berpaspor Belgia ini tetap menyempatkan diri bergabung dan berpartisipasi dalam sebuah acara yang diadakan oleh The Blues.

Dilansir dari Twitter Chelsea, berbalut setelan santai, nampak sosok Hazard tengah bermain sepak bola bersama anak-anak yang tergabung dalam sebuah latihan, yang digelar oleh Akademi Chelsea FC Foundation di Yunani.

Hal tersebut membuat beberapa fans merasa terharu dengan sikap yang ditunjukkan oleh Eden Hazard. Jika mengulik dari pernyataannya kala memastikan diri pindah ke Real Madrid, pemain berusia 28 tahun ini membuktikan ucapannya.

Baca Juga  7 Alasan Mengapa Kartu Prakerja Koruptif

Hazard menyebut The Blues sebagai bagian dari keluarganya, terbukti ia bersedia mendatangi acara tersebut layaknya legenda Chelsea.

Partisipasinya pada sesi latihan akademi Chelsea FC Foundation ini kabarnya tidak direncanakan. Hazard yang beberapa waktu lalu baru diresmikan sebagai pemain Real Madrid, memang tengah berlibur bersama keluarganya di Yunani.

Kedatangan tak terduganya memberi kejutan kepada anak-anak dan pihak klub karena yang bersangkutan bukan lagi penghuni Stamford Bridge.

Eden Hazard telah mewujudkan mimpinya untuk bergabung dengan klub impiannya semasa kecil, Real Madrid, pada awal Juni 2019. Ia juga akan dilatih oleh idolanya semasa kecil yakni Zinedine Zidane. (red)