Mezzaluna Kembali Rilis Lagu Baru, Terinspirasi The Beatles

oleh -22 views

Porostimur.com, Jakarta – Mezzaluna menjadi salah satu solois pendatang baru yang karyanya menjadi perhatian. Setelah sebelumnya merilis empat lagu, putri Bimbim Slank ini pun kembali menampilkan karya terbaru berjudul “Setting Up the Phone Cell”.

Mezzaluna mengaku menciptakan lagu “Setting Up the Phone Cell” ketika tengah keranjingan dengan The Beatles. Namun di saat itu juga, cewek 22 tahun ini mentok idenya membuat lagu.

“Lagu ini beneran experimental banget sih dalam penulisannya, saat itu aku lagi sering banget dengerin The Beatles dan terus mikir keren juga ya mereka bisa pakai bahan apa aja untuk menulis lagu, jadi itulah yang aku lakukan,” ujar Mezzaluna, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Baca Juga  Terima Sertipikat Wakaf, Warga Tanjung Hulu, Pontianak Timur Tak Lagi Khawatir Kehilangan Masjid

Saat menggarap lagu “Setting Up the Phone Cell” Mezzaluna merasa seperti menulis cerita fiksi. Dari situ pula ia sadar bahwa menulis lagu bisa dari bentuk apapun dan dari mana pun.

Sementara lagu “Setting Up the Phone sendiri bercerita tentang dirinya yang sedang pergi keluar malam dengan teman-teman. Sedangkan liriknya menggambarkan semua kejadian mulai saat naik mobil sampai ke tempat tujuan.

Mezzaluna saat ini tengah menempuh pendidikan di sebuah universitas di London. Lingkungan tempat barunya tersebut turut memengaruhi perspektif Mezzaluna terhadap suatu hal.

No More Posts Available.

No more pages to load.