Muhaimin Iskandar Minta Rencana Kenaikan Pajak Pangan oleh Pemerintah Dibatalkan

oleh -87 views
Link Banner

Porostimur.com | Gorontalo: Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara terang – terangan menolak kenaikan pajak sembako yang saat marak diperbincangkan publik. Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, kepada media pers usai kegiatan Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara di Gorontalo Sabtu (13/6/2021).

Muhaimin secara tegas menolak kanaikan pajak sembako. Menurutnya tarif kenaikan pajak pada sembako akan memberatkan pada sektor pangan nasional dan akan mempengaruhi pendapatan patani yang memproduksi bahan pokok pada umumnya.

Wakil DPR RI itu meminta agar rencana kenaikan pajak pada sembako dibatalkan. ” Saya menegaskan kembali yang pertama PKB menolak terkait kenaikan pajak sembako karena akan diberatkan pada pangan nasional bahkan petani yang memproduksi hasil sembakonya,” tegasnya.

Baca Juga  Semarak penutupan Pesparani Nasional I

“Kedua saya minta ditengah sulitnya masa pandemi karena pajak yang menurun, saya kira ada saatnya untuk memberi  kesempatan kepada yang belum membayar pajak agar untuk secamacam Amnesti begitu supaya pajak bertambah, “tambahnya.

Muhaimin dengan lantang mengatakan sembako pangan tidak usah dipajak, pendidikan juga tidak usah dipajak, “pintah Muhaimin mengakhiri wawancara dengan awak media. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.