Pemkot Ambon Beri Penghargaan Kepada PT. Pertamina Pattimura Persero dan PT. Pertamina Waiyame Persero

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, memberikan piagam penghargaan kepada PT. Pertamina Pattimura Persero dan PT. Pertamina Waiyame Persero.

Pengharagaan ini diberikan langsung oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, saat menggelar apel pagi yang berlangsung di Kantor balai Kota Ambon, Senin (27/9/2021).

Dalam sambutanya, Walikota Ambon memberikan apresiasi kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota mau pun institusi terkait yang telah ambil bagian dalam peneganan masalah pandemi Covid-19 di Kota Ambon.

“Usaha dan kerja keras yang dilakukan kita bisa mengendalikan situasi dan kondisi Covid-19 saat ini, walau pun dengan pengorbanan waktu, perasaan, materi dan uang yang semata-mata dikorbankan untuk pengendalian pandemi ini,” ucapnya.

Dikatakan Walikota, sejak tangal 26 kemarin, kita sudah masuk pada level II dari PPKM yang diterapkan sehinga Kota Ambon masuk pada zona kuning dengan skor relatif semakin membaik.

Baca Juga  Tingkatkan Kreativitas Guru dan Siswa, Dinas Pendidikan Gelar Amboina Award 2021

“Ini bukan berarti kita lenggah, namun tetap waspada karna pergesaran dari pada virus ini mengalami perubahan dan mutasi yang luar bisa yang terjadi kapan saja,” tutupnya. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.