Penjabat Wali Kota Ambon Hadiri Ibadah Syukuran HUT Ke-121 Jemaat GPM Bethania

oleh -42 views

Porostimur.com, Ambon – Jemaat GPM Bethania Klasis Kota Ambon menggelar syukuran HUT ke-121 tahun yang berlangsung di ruas jalan Depan Gereja Bethania, Jl. Jend. A Yani, Kel. Batu Meja, Kec. Sirimau, Kota Ambon, pada Sabtu (25/3/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “Spirit Betnahia untuk Kemuliaan Tuhan” sebagai penanggung jawab kegiatan Semuel Hendrik Dias.

Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimen dalam sambutannya mengharapkan, jemaat GPM Bethania yang tengah merayakan HUT Ke-121 tahun,agar senantiasa bersyukur kepada Tuhan, karena atas pemeliharaanNya, Gereja Protestan Maluku (GPM) sebagai mitra kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon tahun ini dapat mencapai usia yang ke 121 Tahun.

“Mari kita bersyukur kepada Tuhan Karena GPM terus dipelihara oleh Tuhan, di mana kita sedang bergumul mensyukuri, sekaligus bersama Tuhan kita merencanakan tahap-tahap pelayanan yang terus kita kerjakan untuk kemuliaan Tuhan,” ujar Wattimena.

Baca Juga  Abaikan Imbauan Pemkot Ambon, Warga Tetap Buang Sampah di Ahuru

“Kita meletakan fondasi pengembangan jemaat yang selalu ditempatkan pada gerak dinamika pertumbuhan gereja bahkan masyarakat, Gereja Protestan Maluku adalah gereja yang hidup di tengah masyarakat, bersama dan untuk masyarakat,” jelasnya.

Oleh karenanya, Bodewin mengajak seluruh jemaat untuk menyebarkan kebaikan kepada masyarakat Kota Ambon.

No More Posts Available.

No more pages to load.