Periode 1 Oktober 2021, Danrem 151/Binaiya Pimpin Kenaikan Pangkat Personel Korem 151/Binaiya

oleh -37 views

Porostimur.com – Ambon: Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151 / Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw memimpin Korps Rapor Kenaikan Pangkat. Bagi para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 151 Binaiya Terhitung mulai (1/10/2021). Acara bersejarah itu digelar di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, hari ini Jumat (1/10/2021)

Dimana seluruh prajurit yang naik pangkat bersama keluarga serta undangan tetap menerapkan protokol standar kesehatan.

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw saat menyampaikan amanatnya mengatakan Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerja dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas. “Untuk itu kenaikan pangkat membawa implikasi pada tanggung jawab yang lebih besar kepada pimpinan terlebih dahulu kepada Bangsa dan Negara”, tuturnya. 

Baca Juga  Mobil Pick Up Bermuatan Ayam Potong Terbalik di Jiko Cobo

Setiap prajurit yang naik pangkat, setingkat lebih tinggi, dituntut tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya lebih baik lagi. Sebab tugas sehari-hari, para Prajurit TNI dan PNS sudah semakin dituntut pola pikir dan berwawasan luas, serta mengedepankan kebijakan yang mengarah pada laporan tugas TNI AD. Lanjutnya, kenaikan pangkat merupakan kehormatan yang berkaitan dengan pembinaan karier prajurit yang dilandasi dengan obyektifitas dan konsistensi yang harus dipertanggungjawabkan secara moral.