Pesta Juara Ke-36 Liga Spanyol yang Sempurna di Santiago Bernabeu

oleh -12 views

Porostimur.com, Madrid – Real Madrid pesta gelar juara ke-36 Liga Spanyol di depan pendukungnya di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (15/5/2024). Pesta yang sempurna karena mereka menang 5-0 atas Alaves.

Lima gol dalam laga Madrid vs Alaves tersebut dicetak oleh Vinícius Júnior (dua gol), Jude Bellingham, Federico Valverde, dan Arda Guler.

Sebelumnya, Los Blancos merayakan gelar juara Liga Spanyol pada Minggu (12/5/2024) di jalan-jalan di Madrid. Mereka tidak dapat merayakan gelar tradisionalnya di Bernabeu karena ada konser di stadion.

Madrid tidak bisa merayakannya ketika meraih gelar terlebih dahulu dengan kemenangan melawan Cadiz pada 4 Mei karena harus bermain melawan Bayern Muenchen beberapa hari kemudian di semifinal Liga Champions. Laga itu dimenangi Madrid dengan skor 2-1 yang membawa mereka ke final 1 Juni melawan Borussia Dortmund di London.

Baca Juga  Jemaah Haji Kloter 13 Asal Maluku Utara Ziarahi Destinasi Bersejarah di Madinah

Para pemain Alaves memberikan penghormatan kepada Madrid sebelum pertandingan, berbaris di dekat sideline dan bertepuk tangan kepada para pemain Madrid saat mereka memasuki lapangan. Kapten Madrid Nacho Fernández memasuki lapangan sambil membawa trofi Liga.

Sebanyak 35 trofi liga lainnya ditampilkan dalam gambar yang ditempatkan di sekitar lingkaran lini tengah.

No More Posts Available.

No more pages to load.