Pj. Gubernur Maluku Hadiri Pelantikan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Buru, SBB dan Kota Ambon

oleh -30 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Maluku, Nita Sadali, melantik Pj Ketua TP PKK dan Pj Pembina Posyandu untuk tiga wilayah di Maluku, yaitu Kabupaten Buru, Kota Ambon, dan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Pelantikan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 01/KEP/PKK.PROMAL/V/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Buru, Kabupaten Seram Bagian Barat dan Kota Ambon.

Pada kesempatan itu, Nita Sadali melantik Marhamah Baharessa Hidayat sebagai Pj Ketua TP PKK Kabupaten Buru, Anita Lating Ely sebagai Pj Ketua TP PKK Kabupaten Seram Bagian Barat, dan Maryos Dessy Kaya sebagai Pj Ketua TP PKK Kota Ambon.

Baca Juga  Tertimpa Pohon Tumbang di Tawiri, Pengemudi Avanza Meninggal Dunia

Bersamaan dengan pelantikan Pj Ketua TP PKK, acara ini juga dirangkai dengan pelantikan Penjabat Pembina Posyandu untuk wilayah yang sama dan tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 02/KEP/POSYANDU.PROMAL/V/2024.

Hadir pada kesempatan itu Pj Gubernur Maluku, Sadali Ie, Pj Bupati Buru, Pj Bupati Seram Bagian Barat, Pj Walikota Ambon, Plh Sekretaris Daerah Maluku dan Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, para Sekda beserta Pimpinan OPD lingkup Kabupaten Buru, SBB dan Kota Ambon, Pimpinan Organisasi Wanita, serta Pimpinan Lembaga Mitra Kerja Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku.

No More Posts Available.

No more pages to load.