Polisi Ciduk 3 Pelaku Pencabulan 2 Pelajar di Kuburan China Ambon

oleh -214 views
Foto: ilustrasi

Porostimur.com, Ambon – Personel Polda Maluku menciduk tiga terduga pelaku pencabulan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Kasus ini terjadi di kuburan Cina, Kelurahan Benteng, Kota Ambon.

Tiga pelaku yang juga masih di bawah umur ini yaitu JP, AK dan DS. Mereka mencabuli dan menyetubuhi korban yang masih berusia 13 dan 14 tahun. Para pelaku dan korban bermukim di kawasan berbeda di Kota Ambon.

Perbuatan ketiga siswa SMP ini dilakukan terhadap kedua korban yang sudah dalam keadaan mabuk minuman keras jenis sopi. Mirisnya, perbuatan itu mereka rekam menggunakan kamera ponsel. Alhasil, aksi tak senonoh ini viral di media sosial.

Baca Juga  Tiga Sajak Firman Wally

“Kasus ini dilaporkan orang tua korban kemarin dengan laporan polisi nomor LP/B/213/VI/2024/SPKT/Polresta Ambon/Polda Maluku, Tanggal 13 Juni 2024,” kata Plt Kabid Humas Polda Maluku, AKBP. Aries Aminnullah di Ambon, Jumat (14/6/2024).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kejadian asusila ini sudah berlangsung pada April 2024 sekira pukul 14.00 WIT. Kala itu, ketiga pelaku bersama para korban dan tiga teman wanita yang lain mengonsumsi miras jenis sopi sebanyak 3 botol.

“Setelah habis tiga botol miras, terduga pelaku AK kembali membeli dua botol lagi. Mereka lalu mengonsumsi sampai tersisa satu botol,” kata alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2000 ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.