PT. Hasrat Abadi Yamaha Servis Gratis Sepeda Motor Polisi di Ambon

oleh -11 views

Porostimur.com, Ambon – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Satuan Lantas Polresta Ambon bekerja sama dengan PT Hasrat Abadi Yamaha mengadakan pelayanan servis gratis sepeda motor bagi personil Polresta Ambon, Jumat (5/7/2024). Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung operasional dan kenyamanan personil dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kasat Lantas Polresta Ambon AKP Dimas Arki Jatipratama S.I.K, yang diwakili oleh Kanit Kamsel Ipda Agung Kapitan, menyatakan, saat ini Sat. Lantas Polresta Ambon bekerja sama dengan PT Hasrat Abadi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

“Kami melakukan pergantian oli, servis, dan pemeriksaan sepeda motor kepada personil Polresta Ambon,” ujar Kapitan.

Sementara itu, Walman, salah satu pegawai dari PT Hasrat Abadi, menjelaskan, Kepolisian merupakan mitra. Oleh karena itu, pihaknya mengadakan kegiatan servis gratis ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Baca Juga  Israel Pakai Senjata Terlarang Buatan AS, 320 Orang Tewas dan Luka Bakar Parah dalam 48 Jam

“Harusnya dilaksakan pada tanggal 1 Juli kemarin, tetapi kami baru dapat menjalankannya sekarang. Personil hanya perlu membawa STNK dan KTP,” tukasnya.

Walman menambahkan, selain kegiatan servis gratis, pihak Yamaha juga memberikan sosialisasi terkait perbedaan oli asli dan oli palsu yang beredar di pasaran.

No More Posts Available.

No more pages to load.