Rem Bolong, Avanza Silver Terjun ke Jurang di Lintas Payahe-Weda

oleh -38 views

Porostimur.com, Tidore – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum lintas Halmahera Payahe-Weda, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Sabtu (22/6/2024).

Mobil Toyota Avanza berwarna silver dengan polisi DG 1387 UL yang dikemudikan SAK (35) terjatuh ke jurang, saat melintasi di jalan Kilo Meter 5 yang merupakan jalan turun agak panjang.

Diduga mengalami rem blong, mobil berpenumpang enam orang orang yang datang dari arah Utara-Sofifi itu, keluar jalur dan langsung masuk ke dalam jurang dalam posisi terbalik.

“Sopir sudah upaya menghindari kelakaan yang lebih parah, dan sopir mengarahkan mobil ke tumpukan material yang tertimbun di sebelah kanan jalan. Dan kejadiannya, pada 21 Juni 2024 kemarin, empat orang mengalami luka ringan dan satu unit mobil mengalami kerusakan parah,” jelas, Kasi Humas Polresta Tidore Kepulauan AIPDA Agung Setyawan, Minggu (23/6/2024).

Baca Juga  DPRD Maluku Minta Penegak Hukum Ambil Langkah Nyata Lindungi Perempuan dan Anak

Agung mengatakan, petugas polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna memastikan penyebab dari kecelakaan tunggal tersebut.

Agung mengimbau kepada masyarakat yang berkendaraan roda dua maupun roda empat agar lebih berhati-hati dalam berkendaraan.

“Kalau berpergian jauh, terutama yang dilihat adalah kondisi kendaraan dalam keadaan baik, sebelum melakukan perjalanan karena ada jalur-jalur rawan kecelakaan untuk menghindari agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya. (Mansyur Armain)

No More Posts Available.

No more pages to load.